10 Penampakan UFO yang Paling Diperdebatkan

Perdebatan tentang keberadaan atau non-keberadaan intelijen luar bumi dapat menjadi salah satu yang melelahkan. Terlepas dari apakah atau tidak dapat dibuktikan, ada sejumlah cerita aneh yang membuat keberadaan kunjungan Alien tampak masuk akal. Beberapa rekaman dari mereka sangat baik dan dijelaskan bahwa mereka mungkin saja telah menutup pertemuan asli.
Berikut 10 penampakan UFO yang paling diperdebatkan di dunia:
  


10. Isiden McMinnville
10 Penampakan UFO yang Paling Diperdebatkan
 
Di Oregon, pada bulan Mei 1950, seorang petani bernama Pak Trent melihat UFO di peternakan di luar McMinnville. Menurut Trent, istrinya Evelyn pertama kali melihat objek, perak, logam disk. Dia luar makan kelinci ketika itu muncul di langit sore. Dia memanggil suaminya, yang datang di luar dan menyaksikan selama beberapa menit. Dia kemudian pergi dan mendapat kamera, dan mengambil dua gambar sebelum objek melesat ke barat.

Hal yang paling mencolok pinjaman kepercayaan untuk cerita ini adalah perilaku Trents '. Mereka tidak pernah membuat uang dari foto-foto, dan benar-benar harus yakin untuk membiarkan mereka akan diterbitkan oleh
reporter lokal rupanya, mereka takut mendapatkan masalah dengan pemerintah.

Ada perbedaan pendapat mengenai kebenaran foto. Laporan Condon, sebuah studi 1967 menjadi fenomena UFO yang dilakukan oleh University of Colorado, menyimpulkan bahwa kepadatan fotografi relatif dari objek dalam foto menunjukkan bahwa subjek jauh, yang berarti mereka agak mungkin asli. Pemeriksaan jauh lebih baru menyimpulkan bahwa geometri objek adalah konsisten dengan model kecil yang tergantung dari kawat. Tapi kawat yang belum pernah terlihat di foto kedua, dan Evelyn dan Paul Trent sungguh-sungguh bersikeras, sampai kematian mereka pada tahun 1997 dan 1998, masing-masing, bahwa foto-foto itu dari UFO yang sebenarnya. 



9. Insiden Mariana
10 Penampakan UFO yang Paling Diperdebatkan
 
Pada tahun 1950, pada malam tanggal 15 Agustus, bisbol liga kecil manajer Nick Mariana menjadi orang pertama untuk menangkap rekaman film UFO. Itu terjadi saat ia memeriksa berlian sebelum pertandingan di Great Falls, Montana, yang sejak menjadi sarang penampakan UFO, dan dekat dengan Pangkalan Angkatan Udara AS.
 

Mariana mampu menangkap dua titik terang melesat di langit pada kamera film 16mm, yang ia mengatakan ia secara rutin disimpan di mobilnya. Setelah mengirimkan film untuk dikembangkan, ia mulai menghubungi lokal surat kabar-yang signifikan, karena ia belum melihat film dikembangkan sehingga tidak akan tahu jika ada pemalsuan tampak meyakinkan. Pada bulan Oktober, ia menulis surat kepada Angkatan Udara dan diwawancarai di Malmstrom Air Force Base.

Setelah memeriksa film, Angkatan Udara menyimpulkan "mungkin pesawat" dan menjatuhkannya. Sementara dua pejuang yang pada catatan memiliki mendarat di Malmstrom di sekitar waktu penampakan, Mariana bersikeras bahwa ia melihat orang-orang juga-di bagian yang berbeda dari langit. Ia juga mengklaim bahwa setelah kembali film itu, beberapa bingkai yang menunjukkan cakram berputar lebih jelas yang hilang-mungkin dipotong oleh Angkatan Udara. Sementara perdebatan ini tidak pernah diselesaikan, insiden itu dimulai puluhan tahun lebih dari 100 penampakan di Great Falls, dan diminta mengubah nama tim bisbol liga kecil untuk Voyagers. 



8. Insiden Chicago O'Hare
10 Penampakan UFO yang Paling Diperdebatkan

Ketika beberapa orang menyatakan bahwa mereka Flatley mengamati pesawat berbentuk piring melayang sekitar sebelum lari ke langit dengan kecepatan luar biasa, sangat menggoda untuk menganggap bahwa mereka tidak tahu banyak tentang pesawat. Tapi ketika hanya insiden semacam itu terjadi di Chicago pada tahun 2006, itu cukup sulit untuk membuat kasus-itu terjadi di Bandara Internasional O'Hare, dan sebagian besar orang yang melihat itu adalah karyawan Airlines Serikat.

Tidak ada pejabat maskapai penerbangan, pengendali lalu lintas udara, atau catatan radar menunjukkan sesuatu yang luar biasa, meskipun seorang supervisor Amerika memang menelepon menara untuk menanyakan apakah ada piring yang melayang. FAA telah menolak untuk menyelidiki, yang telah terbukti menjengkelkan bagi mereka yang bersikeras bahwa mereka menyaksikan kejadian itu. Para pejabat telah dilempar keluar balon biasa, ilusi optik, dan fenomena cuaca sebagai penjelasan yang mungkin. 

Adapun saksi, mereka melawan bahwa tidak satupun dari mereka yang bisa menjelaskan lubang yang menekan awan sambil membuat pendakian cepat, yang bertahan selama beberapa menit. Semua saksi sepakat bahwa itu adalah abu-abu gelap, tidak memiliki lampu atau tanda, dan mempertahankan posisinya mantap sebelum peledakan off. 



7. Edwards Air Force Base Sighting
10 Penampakan UFO yang Paling Diperdebatkan
 
Kita tidak bisa menyalahkan Angkatan Udara AS untuk menjadi sensitif tentang hal-hal yang melibatkan UFO-pada tahun 1957, satu seharusnya mendarat di Edwards Air Force Base. Jika itu terdengar seperti mitos gila, perlu diingat bahwa itu diduga tertangkap di film dan dilaporkan oleh Gordon Cooper, seorang pilot uji dan astronot dalam program luar angkasa berawak pertama Amerika Serikat '. Dia berada di Edwards mengawasi instalasi sistem presisi-arahan baru pada saat itu, dan laporan kejadian itu cukup jelas. 

"Aku punya kru kamera film instalasi ketika mereka melihat cawan. Mereka difilmkan itu seperti terbang di atas kepala, kemudian melayang, diperpanjang tiga kaki sebagai alat perkakas pendarat, dan perlahan-lahan turun untuk mendarat di tempat tidur danau kering. Orang-orang ini semua kamera profesional, sehingga kualitas gambar yang sangat baik. Para juru kamera berhasil mendapatkan dalam waktu 20 atau 30 meter itu, syuting sepanjang waktu. Itu adalah piring klasik, perak mengkilap dan halus, sekitar 30 kaki. Itu cukup jelas itu adalah pesawat alien. Saat mereka mendekati lebih dekat lepas landas. " 

Kru kamera melaporkan kejadian ini kepada Cooper dan film diserahkan. Cooper mengatakan bahwa ia melaporkan insiden tersebut kepada atasannya, dan diberitahu untuk mengembangkan film dan mengirimkannya ke Washington, yang ia lakukan setelah menonton dan menemukan hal itu terjadi persis seperti yang dijelaskan. Dia mengatakan bahwa, setelah itu, film ini menghilang dan tidak datang ke cahaya bahkan ketika Angkatan Udara mulai Proyek Buku Biru. Dia menyarankan menggunakannya sebagai bukti dan diberitahu itu telah hilang, bahwa itu akan merampas banyak. Menurut Cooper, "Buku Biru adalah ketat menutup-nutupi pula."



6. Pertemuan Alien di Socorro
10 Penampakan UFO yang Paling Diperdebatkan
 
Pada tanggal 24 April 1964, beberapa saksi di berbagai bagian Socorro, New Mexico, melaporkan penampakan yang berbeda dari acara yang sama. Beberapa melihat benda terbang rendah di langit, beberapa suara keras terdengar mengingatkan pada lepas landas dan mendarat. Tapi satu orang bersumpah dia benar-benar melihatnya tanah dan bahwa hal itu hanya mungkin merupakan pesawat alien. Namanya Lonnie Zamora, dan itu seperti sebuah pertemuan yang menakjubkan bahwa itu terganggu dia dari mengejar kecepatan tinggi ia telah terlibat dalam ketika ia pertama kali tertangkap melihatnya pada saat penampakan, Zamora adalah polisi di Socorro. 

Apa yang menarik perhatian Petugas Zamora adalah kerucut raksasa biru ribu meningkat cahaya meter ke udara, yang ia anggap sebagai api. Meninggalkan mengejar, ia pergi ke arah apa yang mungkin kecelakaan atau gubuk penambang 'ledakan-dan saat itulah zamannya punya benar-benar intens. Dia melihat sebuah kendaraan di selokan, lalu dua humanoid kecil dilirik dari sudut matanya tampak "melompat" pada pendekatan sebelum menghilang. Dia memarkir kendaraan dan keluar, kemudian mendengar serangkaian logam bunyi yang berasal dari celah karang. Sumber itu besar, logam oval objek berdiri di kaki gelagar. Segera, api kebiruan ditembak dari bagian bawah kendaraan, dan naik sebelum lepas landas dengan cepat dan diam-diam, menghilang ke kejauhan sebagai petugas mendapat di radio untuk melaporkan apa yang baru saja dilihatnya. 

Seorang rekan petugas menanggapi panggilan-Nya juga melihat bukti lekukan insiden-sudut "pendaratan" telah membuat kontak dan membakar dedaunan dari lepas landas-nya dan beberapa saksi di daerah melaporkan itu berbentuk telur atau api biru di langit, beberapa segera setelah itu dan independen laporan Zamora. Beberapa yang telah mewawancarai petugas tentang insiden, termasuk wartawan dan pejabat Angkatan Udara, memiliki kesimpulan yang sama untuk menggambar, seperti mantan Proyek Buku Biru kepala Hector Quintanilla Jr "Tidak ada keraguan bahwa Lonnie Zamora melihat sebuah obyek yang meninggalkan cukup kesan pada dirinya. Ada juga pertanyaan tentang keandalan Zamora. Dia adalah seorang perwira polisi yang serius dan seorang pria berpengalaman dalam mengenali kendaraan udara di daerahnya. Dia bingung dengan apa yang dilihatnya, dan terus terang, demikian pula kita. " 



5. The Westall UFO
10 Penampakan UFO yang Paling Diperdebatkan

Pada tanggal 6 April 1966, di Melbourne, Australia, saksi mengatakan perak, Pesawat berbentuk cakram terlihat mendesing di sekitar, dan bahwa hal itu kemudian mendarat di padang dekat sebuah sekolah tinggi dan melepas lagi. Ini akan menjadi sebuah laporan yang agak khas dari jenis yang biasanya hanya lelucon atau kesalahan identifikasi sesuatu yang lain-kecuali bahwa kejadian ini diamati oleh lebih dari 200 orang di siang hari bolong, dan tidak ada penjelasan yang pernah ditawarkan.

Meskipun saksi mata bervariasi, yang tidak biasa bahkan dalam acara-acara non-paranormal ketika begitu banyak orang yang terlibat. Apa saksi disepakati adalah bahwa sekelompok besar siswa menyelesaikan kelas pendidikan jasmani mereka ketika beberapa dari mereka menunjukkan sebuah perak atau hijau keperakan sekitar dua kali ukuran dari sebuah mobil, berdengung dan melayang sekitar sekelompok pohon pinus di belakang sekolah . Setelah beberapa waktu itu mendarat di antara pohon-pohon pinus. Pada saat itu, banyak siswa datang keluar untuk melihat apa yang sedang terjadi dan beberapa saksi menyatakan bahwa pesawat pribadi yang mendekati untuk menyelidiki. Dalam tampilan penuh dari kerumunan ini, benda itu bangkit dari pohon, miring pada sudut 45 derajat, terbang ke angkasa dengan laju kecepatan pesawat pribadi tidak mampu untuk mencocokkan, dan menghilang.

Bandara terdekat melaporkan tidak ada pesawat pribadi lepas landas di daerah tersebut pada saat itu, dan juga tidak mengkonfirmasi militer aktivitas apapun. Mereka yang mengajukan penjelasan konvensional untuk acara ini dikacaukan oleh fakta bahwa benda itu dalam tampilan penuh ratusan orang selama lebih dari 20 menit, dan itu jelas bukan pesawat atau cuaca balon-lagi, tidak ada bukti foto atau film, dan tidak ada percontohan yang pernah mengklaim telah berpartisipasi dalam "mengejar." Insiden Westall tetap menjadi salah satu kasus UFO terpecahkan paling diperdebatkan Australia. 



4. Portage di Daerah Pengejaran
10 Penampakan UFO yang Paling Diperdebatkan
 
Menurut Proyek Buku Biru dan Quintanilla tersebut, setengah lusin atau lebih petugas polisi mengejar satelit-dan komunikasi, setelah kehilangan pandangan itu, planet Venus-ke padang gurun Ohio dan di perbatasan negara bagian Pennsylvania ke dalam jam fajar tanggal 17 April 1966. Ketika laporan resmi ini dirilis, petugas polisi yang terlibat memiliki respon kurang menerima kenyataan, mereka marah oleh sindiran bahwa mereka bisa jadi bodoh. Apalagi mengingat pernyataan ini, ditandatangani oleh Deputi Sheriff Dale Spaur, salah satu yang pertama untuk mengamati objek. 

"Kami menemukan sebuah mobil yang ditinggalkan di tanggul di Rt. 224 antara Atwater dan Randolph. Kami meninggalkan mobil kami secara rutin menyelidiki kendaraan ini. Spaur melihat cahaya di atas pohon-pohon di bukit sebelah tanggul, dan untuk itu meminta perhatian Neff. Ketika kami menyaksikan, cahaya datang mendekat dan besar, inti benda terang dipandang sebagai sumbernya. Tujuannya datang langsung di atas tanah dan melayang di atas kita. Cahayanya menerangi tanah di mana kami berdiri dan mobil patroli kami, P-13. Itu terlalu terang untuk melihat tanpa menyakiti mata. " 

Setelah mereka dimengerti mundur ke mobil patroli mereka dan menyebutnya dalam, setidaknya lima lagi petugas membantu mereka dalam mengejar objek untuk lebih dari setengah jam sebelum akhirnya mengabaikan itu. Tapi akan aneh lagi-tak lama sebelum Spaur dan pertemuan pasangannya, Kapolda Gerald Buchert melihat seperti piring, objek diterangi melayang dekat halaman rumahnya di rumah dan memotret itu. Sementara ia terus foto asli, ia dibujuk untuk mengirim negatif untuk Quintanilla, yang menolak gambar sebagai cacat pengolahan. Negatif, tentu saja, tidak pernah terlihat lagi. 



3. Insiden Trans-En-Provence
10 Penampakan UFO yang Paling Diperdebatkan
 
Versi Perancis NASA dokumen UFO penampakan sedikit lebih rajin daripada rekan Amerikanya. Insiden yang berlangsung di Trans-en-Provence bulan Januari 1981 telah disebut yang paling hati-hati mendokumentasikan penampakan sepanjang masa. Sementara insiden tersebut tampaknya tidak spektakuler pada pandangan pertama, kesederhanaan meninggalkan sedikit ruang untuk interpretasi.

Pensiunan petani Renato Nicolai sedang bekerja di kebunnya ketika ia mendengar suara siulan tiba-tiba, disertai dengan munculnya sesuatu yang ia segera mengambil menjadi pesawat eksperimental. Di siang hari bolong, ia melihat benda berbentuk piring antara lima dan enam meter dengan diameter jatuh dari langit, berhenti untuk mengambang di udara selama setengah menit sekitar dua meter (enam kaki) dari tanah. Kemudian naik ke langit, segumpal debu di belakangnya. Nicolai adalah sekitar 30 meter (100 kaki) jauhnya.  

Studi Perancis pemerintah menemukan bukti pemadatan dan pemanasan tanah dekat lokasi pendaratan, klorofil habis pada tanaman di sekitar lokasi, dan "materi hitam" yang tidak minyak atau residu dari pembakaran, tetapi logam di alam. Sebuah laporan teknis menyatakan, "Itu bukan tujuan dari penulis untuk mengidentifikasi sifat yang tepat dari fenomena yang diamati pada 8 Januari 1981 di Trans-en-Provence. Tapi itu cukup dapat disimpulkan bahwa sesuatu yang tidak biasa itu terjadi yang mungkin konsisten, misalnya, dengan sumber elektromagnetik stres. " 



2. Warren Air Force Base
10 Penampakan UFO yang Paling Diperdebatkan
 
Warren Air Force Base di Cheyenne, Wyoming, telah menjadi tempat sejumlah kunjungan diduga UFO sejak 1965, ketika lampu berkedip merah dan hijau yang dilaporkan oleh warga sipil di daerah memiliki situs rudal lokal. Itu benar-Warren masalah UFO adalah bagian dari tren yang lebih besar mengganggu contoh dimana gudang senjata rudal nuklir dikunjungi oleh benda-benda yang tidak dapat dijelaskan, dan itu terjadi beberapa kali di sana. 

Dalam tahun 1976 peristiwa terkenal yang dilaporkan oleh pensiunan Minuteman peluncuran rudal petugas Bruce Fenstermacher, benda putih terang dengan lampu berkedip merah dan biru terlihat ke Utara. Pengawal ditempatkan di pangkalan mengamati objek, benda berbentuk cerutu sedikit di bawah 20 meter (65 kaki) panjang, bergerak dekat silo rudal. Militer dan polisi panik berkumpul di situs, pada saat pesawat itu telah menghilang. Pesawat terus beralih posisi, dengan polisi mengalami kesulitan mobil setiap kali mereka mulai mendekat. Akhirnya, lebih dari dua jam setelah insiden dimulai, benda itu berangkat pada kecepatan menyilaukan, menjadi setitik putih terang di cakrawala. 

Meskipun beberapa saksi setuju pada laporan ini, tetapi itu tidak termasuk dalam laporan resmi. Tidak ada yang lain penampakan dugaan lain di dasar telah baik. Seperti baru-baru 2010, listrik sampai 50 hulu ledak nuklir antarbenua di pangkalan berarti bahwa lebih dari 10 persen dari persenjataan nuklir AS offline selama hampir satu jam, mendorong spekulasi baru dari penggemar UFO. 



1. Insiden Piney Woods
10 Penampakan UFO yang Paling Diperdebatkan
 
Satu malam Desember tahun 1980, teman-teman Betty Kas dan Vickie Landrum, bersama dengan cucu Vicki, Colby, yang mengemudi sepanjang jalan raya dalam kesepian melalui Woods Piney dari Texas ketika mereka melihat sesuatu yang tidak satupun dari mereka akan pernah lupa. Itu adalah pertemuan yang meninggalkan jejak pada semua mental mereka, emosional, dan fisik. 

Ketiga muncul di air menara berukuran, bercahaya, berbentuk berlian objek di tengah jalan raya, menghalangi jalan mereka. Api ditembak secara berkala dari bawah, sehingga naik sedikit sebelum akhirnya kembali. Ini memancarkan cahaya yang kuat dan panas. Kedua wanita, yang keluar kendaraan untuk menguji benda-anak tujuh tahun ingin tidak ada hubungannya dengan itu-kemudian akan mengatakan bahwa mereka harus menggunakan mantel mereka untuk menghindari bakar pada gagang pintu ketika mereka kembali masuk kendaraan mereka, dan dasbor plastik cukup lembut untuk meninggalkan cetak tangan yang masuk Ketika mereka menyaksikan  UFO naik, satu sampai dua lusin helikopter gaya militer berdengung di atas kepala, sekitarnya-seorang polisi Dayton juga menegaskan helikopter melihat jenis ini dekat daerah yang sama pada saat itu. Para wanita melaju, menonton kerajinan dan helikopter surut ke kejauhan. 

Ketiganya mengalami gejala aneh mengingatkan radiasi keracunan atau kontaminasi kimia untuk beberapa waktu sesudahnya-kelemahan, mual, dan perasaan yang telah terbakar matahari. Gejala Betty Cash cukup buruk untuk dia dirawat di rumah sakit, dan dengan demikian pertemuan Kas-Landrum adalah salah satu insiden UFO sangat sedikit menghasilkan litigasi. Mengutip kehadiran helikopter, keluarga menggugat pemerintah AS untuk $ 20 juta dan kalah. Militer membantah mengerahkan segala helikopter ke daerah itu, atau memiliki raksasa, berbentuk berlian UFO, dan hakim memutuskan mendukung mereka. 

Subscribe to receive free email updates: