11 Selebritis Hollywood Gagal Dalam Operasi Plastik

Ini merupakan selebritis luar atau Hollywood yang gagal dalam operasi plastik. Sesuatu yang akan dilakukan supaya lebih sempurna nyatanya tidak bisa membuat sempurna walau dengan harga yang mahal sekalipun. Contohnya pada artikel yang kita bahas saat ini, yang dimana orang-orang tersebut melakukan operasi plastik pada wajah mereka tetapi bukannya malah membuat wajah mereka semakin bagus atau semakin cantik tetapi malah membuat wajah mereka menjadi mengerikan. Karena operasi plastik wajah yang gagal mereka malah seperti sudah tua, mungkin lebih baik menjadi tua secara alami. Berikut 11 artis Hollywood gagal melakukan operasi plastik:

Donatella Versace
Donatella Versace adalah salah satu desainer terpanas dalam sejarah.

Meg Ryan
Meg Ryan, yang membintangi When Harry Met Sally.

Joan Rivers
Joan Rivers

Melanie Griffith
Melanie Griffith diproklamasikan seorang wanita cantik tetapi menjadi buruk setelah operasi plastik pada wajahnya.

Bruce Jenner
Juara Olimpiade, Bruce Jenner, dianggap seorang pria tampan tetapi menjadi lebih buruk setelah melakukan operasi plastik yang gagal.

Heidi Montag
Heidi Montag, memang tidak terlihat operasi plastik yang buruk seperti lainnya, tetapi lihatlah wajah yang sangat berbeda dari sebelumnya.

Courtney Love
Courtney Love selalu bisa membanggakan kecantikannya dan terlihat baik tapi lihatlah foto tersebut, mungkin lebih buruk daripada keriput dan garis tawa.

Pamela Anderson
Pamela Anderson menjadi terkenal setelah penampilannya di Baywatch

Guns N Roses
Dalam upaya untuk tetap muda, Guns N Roses melakukan banyak operasi plastik, sayangnya hasilnya tidak seperti yang ia harapkan.

Daryl Hannah
Daryl Hannah memiliki karir yang menonjol di masa mudanya dan dia berusaha untuk menghidupkan kembali melalui operasi plastik.

Priscilla Presley
Priscilla Presley,  Dalam usahanya untuk menerangi karirnya sekali lagi, Priscilla bertemu dengan oknum "dokter" yang digunakan untuk operasi plastik merupakan obat ilegal.

Subscribe to receive free email updates: