Lubang Tindik Telinga Terbesar di Dunia

Seorang pria Hawaii mengklaim Guinness World Record untuk terbesar non-pembedahan membuat Lubang Tindik telinga yang begitu besar.

Kala Kaiwi, yang mengejutkan bekerja sebagai tato dan seniman modifikasi tubuh, memiliki peregangan daun telinga atau 'daging terowongan' berukuran 109mm (4,3 inci) diameter, dengan ratusan nya adaptasi tubuh aneh lainnya.

Dia baru saja kembali dari Milan, Italia di mana ia mengambil penghargaan itu.
 


 
Lubang Tindik Telinga Terbesar di Dunia
Lubang Tindik Telinga Terbesar di Dunia

ASAL-USUL LUBANG TINDIK BESAR DAN MENGAPA BEGITU POPULER?
Telinga membentang menjadi semakin populer dalam beberapa tahun terakhir. Praktek ini berasal dari masyarakat adat tetapi sekarang telah menjadi mainstream di dunia barat. 

Raja Mesir Kuno Firaun Tutankhamen diketahui telah memiliki, meskipun hari-hari ini, Anda jauh lebih mungkin untuk melihat mereka pada orang biasa dari Anda royalti. 

Trendsetter adalah Otzi Ice Man, semua jalan kembali ke 3300BC dan merupakan manusia mumi tertua di dunia. Dia ditemukan oleh wisatawan Jerman di Alpen Italia pada tahun 1991 dan serta memiliki 7-11mm peregangan telinga, ia dipenuhi tato.

Ketika mereka pertama kali disaring ke dalam budaya barat mereka diadopsi oleh subkultur seperti punk dan rocker, tetapi saat ini, Anda dapat menemukan peregangan pada selebriti seperti McBusted ini Dougie Poynter atau rapper Lil Wayne, serta seluruh jalan-jalan setiap kota - kota. 

Namun, lubang tindik telinga ekstra besar masih terkait dengan menentang budaya. Profesor Victoria Pitts-Taylor, dari Graduate Center Universitas Kota New York, mengatakan mereka adalah 'seni tubuh sedikit lebih berkomitmen daripada praktek sementara atau tindik telinga. Semakin Anda meregangkan kulit, semakin komitmen Anda untuk mengekspresikan tampilan menentang budaya.

Subscribe to receive free email updates: