Modifikasi Tubuh Paling Ekstrim

Dengan bercabang-lidah menyembul melalui lubang di pipinya - seni tubuh ini mungkin bisa dibilang begitu ekstrim.

Sebuah penggemar seni tubuh 23 tahun telah menciptakan terowongan daging raksasa melalui pipinya dengan pandangan sisi giginya.


Joel Miggler, model Jerman, mengatakan ia telah bereksperimen dengan 'seni' yang berbeda sejak ia berusia 13 tahun.

Pertama ia mulai peregangan daun telinga, lalu ia bercabang lidahnya, kemudian entah bagaimana berubah menjadi peregangan pipinya ke dua lubang raksasa.



Modifikasi Tubuh Paling Ekstrim


Lubang-lubang, di kedua sisi wajahnya, sekitar 36mm lebar.

Miggler mengatakan seni tubuh yang tidak biasa tidak memiliki nama tertentu - tetapi ia bertujuan untuk meningkatkan ukuran mereka untuk 40mm.
 


"Mereka tidak memiliki nama khusus, saya kira Anda dapat memanggil mereka diregangkan atau pipi besar ," katanya kepada sebuah koran Australia.

"Aku memotong mereka tiga kali dan membentang pipi banyak milimeter. sekarang 36mm lebar. '


Modifikasi Tubuh Paling Ekstrim
 
Jadi tidak makan menimbulkan masalah ketika Anda pada dasarnya memiliki tiga mulut?

Miggler mengatakan sulit tapi dia hanya 'colokan' lubang seperti bak mandi ketika ia ingin makan sup.
 

'Perhiasan tidak menyentuh gigi saya dan tidak membuat masalah dengan makan dan minum. Saya hanya dapat mengambil gigitan kecil dari sebelumnya, "katanya.
 
 

Modifikasi Tubuh Paling Ekstrim

Dan sementara dia bisa menggoyangkan jarinya melalui pipinya sebagai trik partai, apakah Miggler memiliki masalah dengan pacar?
 
Modifikasi Tubuh Paling Ekstrim

Tidak - dia sudah memiliki satu tapi mengakui kadang-kadang orang menemukan seni sulit dipahami.

"Pasti orang menilai saya untuk mods tubuh saya - kebanyakan buruk - tapi aku tidak peduli apa yang mereka katakan," tambahnya.
 



Subscribe to receive free email updates: