8 Pekerjaan Teraneh di Dunia

PalingMenarik.com - Yah 8 Pekerjaan Teraneh di Dunia, kedengaranya memang aneh. tapi ini benar-benar kenyataan. Dari Indonesia pun ada pekerjaan paling aneh, penasaran yok simak 8 Pekerjaan Paling Aneh di Dunia berikut:


1. Menjual Rumah
8 Pekerjaan Teraneh di Dunia

Keluarga Muellers memiliki pengaturan hidup yang unik ,pada kenyataannya, mereka bagian dari "elit" kelompok pengembara kelas menengah yang telah sepakat untuk perjanjian sewa yang sangat aneh. Mereka bisa tinggal di rumah mewah untuk dijual dengan harga tanah murah, tapi tentu saja, ada suatu kendala - rumah harus selalu dalam berderit bersih, dalam kasus itu akan dibeli, dan mereka harus siap untuk segera pindah.

Jadi sementara keluarga Mueller bisa menikmati yang terbaik dari rumah, mereka harus cermat menjaga hal-hal bersih dan menjaga suhu tepat menyenangkan. Cermin harus jelas setiap saat, dan tempat tidur perlu terlihat seperti tidak pernah di tiduri. Mereka membutuhkan persetujuan khusus jika mereka ingin memiliki lebih dari 10 orang di atas. Ketika calon pembeli ingin melihat rumah, keluarga perlu menghilang. Dan ketika properti dijual, mereka harus berkemas dan pindah ke tujuan berikutnya mewah.

Sepertinya cara aneh untuk hidup, tapi ada alasan yang sangat spesifik untuk itu - menurut perusahaan real estate, lebih baik menjual rumah ketika mereka sedang tinggal di Keluarga seperti keluarga Mueller meminjamkan energi jelas ke rumah yang kosong.. 


2. Sleeper Profesional
8 Pekerjaan Teraneh di Dunia
 
Pada 2013, Hotel Finn, di jantung kota Helsinki, sedang mencari "sleeper profesional" untuk menguji kenyamanan 35 kamar dan blog semua tentang hal itu. Manajer Hotel Tio Tikka mengklaim mereka sedang mencari "orang yang dinamis untuk menulis blog yang berkualitas" tentang pengalaman mereka tinggal di "tempat terbaik musim panas Helsinki."

Mampu tertidur bukan satu-satunya persyaratan kerja. Orang-orang yang diperlukan untuk menjadi fasih dalam bahasa Finlandia dan Inggris untuk menerapkan. Pengetahuan Rusia adalah keuntungan.

Hotel Finn bukanlah yang pertama untuk berburu untuk pemuda profesional. Seorang wanita Cina bernama Zhuang terpilih pada tahun 2010 dari 7,800 kandidat sebagai uji tidur di hotel untuk Cina secara online wisata Qunar Platform. Foseha


Jenis kampanye menjadi semakin populer setelah Ben Southall mengalahkan 35.000 pelamar dari 200 negara untuk memenangkan "pekerjaan terbaik di dunia" sebagai pengurus Pulau Hamilton di Great Barrier Reef, setelah sangat sukses kampanye Pariwisata Queensland pada tahun 2009. 



3. Loncat Tebing Curam
8 Pekerjaan Teraneh di Dunia

Loncat dari tebing yang curam ke perairan tak terduga bawah dari delapan cerita tinggi memerlukan nyali dan presisi. Tapi bisa Anda bayangkan melakukan hal ini sebagai pekerjaan Anda?

The Red Bull Cliff Diving World Series di tahun keenam dan lagi tur dunia. Tujuh berhenti tur diadakan antara bulan Mei dan Oktober dan kunjungan menantang maut tetes di Karibia, Amerika Utara, Amerika Selatan, dan Eropa.

Saat ini setengah jalan melalui kompetisi, 14 laki-laki dan delapan perempuan dalam tur tahun ini baru saja menyelesaikan penyelaman di Kragero di Norwegia di mana mereka jatuh 88,5 meter dan 65,5 meter masing-masing.

Karena meningkatnya minat media, loncat tebing telah menjadi olahraga populer. Namun demikian, itu adalah salah satu ekstrim, dilakukan oleh sekitar 300 olahragawan di seluruh dunia. Pengalaman luas dalam platform yang menyelam atau olahraga serupa adalah suatu keharusan.    


4. Menarik Gunung Es 
8 Pekerjaan Teraneh di Dunia

Setelah tragedi Titanic pada tahun 1912, sekelompok negara Amerika Utara dan Eropa mendirikan Patroli Es Internasional (IIP) untuk mencegah insiden lebih lanjut. IIP yang memanfaatkan data yang dikumpulkan dari satelit, radar dan pesawat terbang untuk memberikan informasi penting kepada masyarakat maritim mengenai lokasi gunung es dan jalan memutar yang aman untuk menghindari mereka.

Informasi IIP sangat penting untuk industri kontraktor manajemen es yang dipekerjakan oleh perusahaan-perusahaan minyak untuk berjaga-jaga atas platform minyak mereka. Diperkirakan 20.000 sampai 40.000 gunung es tahun - bagian besar dari gletser Greenland - naik dengan arus ke Atlantik Utara, di mana mereka menjadi potensi bahaya untuk instalasi minyak lepas pantai Newfoundland. Para kontraktor manajemen es tetap menutup mata pada gunung es di sekitar umum struktur alat pembor minyak. Ketika gunung es diidentifikasi sebagai ancaman langsung, itu kemudian ditarik keluar dari wilayah oleh kontraktor, menggunakan jangkar khusus menangani pasokan kapal tunda.  

Kontraktor ini menggunakan tali derek delapan inci dan diameter hingga 1/4 mil panjang untuk menarik gunung es besar. Tali derek melekat pelampung dan lingkaran kapal menarik gunung es, sementara perawatan diambil untuk menjaga jarak dari 650 kaki atau lebih dari gunung es. Setelah Penalian selesai, tali kemudian melekat pada kabel derek. Antara 1/2 dan 3/4 mil dari ruang disimpan antara kapal dan gunung es untuk menghindari bencana jika gunung es membalik selama operasi. Jika sebuah gunung es membalik selama tarikan, dapat mengiris melalui perahu, serta menyebabkan laut kasar karena gelombang yang dihasilkan setelah jatuh. Penarik gunung es bisa memakan waktu hingga 72 jam, sebagai perahu kebutuhan di lingkungan sepuluh jam untuk mencapai kecepatan hanya satu mil laut (6.076 kaki) per jam. 


5. Menonton Cat Kering
8 Pekerjaan Teraneh di Dunia
 
Menonton cat kering terdengar seperti pekerjaan yang paling membosankan di dunia, tapi itu sebenarnya jauh lebih menarik daripada yang Anda pikir.

Selama empat tahun terakhir, Dr Thomas Curwen telah bekerja untuk perusahaan cat internasional Dulux, menonton cat kering. Dan jenis barang ia melihat setiap hari benar-benar tenang pikiran.

Curwen 34 tahun adalah seorang ilmuwan penelitian dari Twyford, Berkshire. Pekerjaan penuh waktu-Nya melibatkan hati-hati mengamati perubahan warna dan partikel cat karena mengering - baik di dinding maupun di bawah mikroskop. Ini adalah pekerjaan yang cukup penting, karena memastikan bahwa cat yang tahan lama dan tidak jatuh pada sedikit sentuhan.   


6. Hitchhikers Profesional
8 Pekerjaan Teraneh di Dunia
 
Biasanya sopir yang membantu hitchhikers dengan menawarkan tumpangan, tapi di ibukota Indonesia ini, itu adalah sebaliknya. Hitchhikers profesional dibayar untuk naik di mobil orang asing dan membantu mereka mencapai tujuan mereka lebih cepat. 

Metropolis terbesar keenam di dunia, Jakarta memiliki populasi lebih dari 30 juta dan sekitar 20 juta mobil yang terdaftar. Sayangnya, infrastruktur jauh lebih maju dibandingkan dengan kota-kota besar lainnya seperti New York, Tokyo atau Singapura, yang berarti lalu lintas mengerikan. Untuk memudahkan kemacetan, pemerintah telah menciptakan "Three in One" zona yang hanya dapat diakses oleh kendaraan yang membawa setidaknya tiga penumpang. Indeks itu berhasil sampai batas tertentu, hanya itu juga melahirkan industri baru - lalui profesional. 

Setiap pagi, penduduk miskin dari pinggiran Jakarta dapat dilihat melapisi trotoar dekat titik masuk ke zona Three in One, menawarkan diri untuk komuter terburu-buru. 

Di negara di mana kebanyakan orang hidup dengan kurang dari satu dolar sehari, hitchhiker profesional ini dapat memperoleh hingga Rp 80.626 untuk beberapa jam berpura-pura menjadi seseorang karyawan, anak atau teman. Mengambil hitchhikers untuk mengakses daerah terlarang Jakarta adalah ilegal, sehingga joki harus membantu driver mampir polisi meyakinkan mereka mereka benar-benar mengenal satu sama lain. Ibu dengan bayi semuda dua bulan memiliki keuntungan dalam persaingan karena mereka dihitung sebagai dua orang dan mengambil banyak ruang, tetapi pakaian bersih dan penampilan rapi keseluruhan juga memberikan joki tepi. 


7. Profesional Berkabung
8 Pekerjaan Teraneh di Dunia
 
Di Taiwan, pementasan pemakaman yang dramatis untuk sanak keluarga yang meninggal adalah masalah yang sangat besar. Begitu besar bahwa untuk menciptakan suasana yang tepat, keluarga kaya menyewa pelayat profesional yang menangis, bernyanyi dan merangkak di tanah untuk menunjukkan kesedihan mereka.

Taiwan "Putri berbakti" fenomena muncul selama tahun 1970-an, ketika putra dan putri meninggalkan keluarga mereka untuk bekerja di kota. Transportasi terbatas, jadi jika salah satu orang tua mereka meninggal dan mereka tidak bisa kembali pada waktunya untuk pemakaman, mereka akan menyewa seorang putri berbakti untuk mengambil tempat mereka dan memimpin keluarga berduka. Untuk beberapa Taiwan, menunjukkan kesedihan dengan cara yang dramatis adalah penghormatan tertinggi untuk sanak keluarga yang meninggal, karena pemakaman dianggap waktu yang paling penting untuk menghormati keluarga seseorang. Tapi tidak semua orang memilikinya di dalam untuk meneteskan air mata dan menunjukkan rasa sakit mereka di depan umum, sehingga untuk membantu menciptakan suasana berduka, mereka menyewa putri berkabung profesional. Mereka bini, tari dan meratap, menghangatkan hati penonton dan membantu mereka melepaskan emosi mereka. Menangis pada perintah tidak mudah, tapi untuk pelayat profesional, seperti 30 tahun Liu Jun Lin, mengatakan hal ini membantu untuk benar-benar terlibat dalam acara tersebut dan mempertimbangkan keluarga yang mempekerjakan mereka sendiri. Dia telah berkabung untuk orang asing selama 19 tahun dan sekarang putri berbakti paling terkenal di Taiwan.  

Tapi jika Anda berpikir Anda bisa melakukan itu untuk hidup dan berencana untuk mengubah karir, tidak. Tradisi mempekerjakan pelayat profesional secara perlahan sekarat. Sementara generasi tua masih menghargai peran mereka dalam pementasan pemakaman yang dramatis, Taiwan muda mulai memilih untuk acara yang lebih dilindungi undang-undang, dan hanya mempekerjakan anak perempuan berbakti atas desakan kerabat yang lebih tua. Praktek ini bahkan dilarang di beberapa bagian negara. 


8. Sebagai Orang-orangan Disawah Orang
8 Pekerjaan Teraneh di Dunia

Hal ini jelas bukan apa yang ada dalam pikiran ketika Anda pergi ke perguruan tinggi, tapi itu 2012, seorang mahasiswa yang lulus universitas dengan gelar di bidang musik dan bahasa Inggris mendapat pekerjaan sebagai orang-orangan disawah orang.

Jamie Fox, 22, yang baru saja lulus dari Bangor University, dipekerjakan untuk menggunakan ukulele, akordeon dan cowbell untuk menakut-nakuti ayam hutan dari lapangan di Norfolk. Dia membayar £ 250 atau sekitar Rp 4.910.250 seminggu untuk mengenakan jas oranye terang dan memainkan instrumen dalam bidang sepuluh hektar di mana burung gentar oleh orang-orangan biasa.

 

Fox bahkan mengatakan teman-temannya yang "sedikit iri" dari pekerjaannya, dari mana ia mampu membayar perjalanan ke Selandia Baru pada tahun berikutnya.

Subscribe to receive free email updates: