10 Penemu Termuda Sepanjang Masa

Sebagian besar orang muda di daftar ini menciptakan penemuan-penemuan mereka bahkan sebelum mereka berhasil keluar dari sekolah tinggi

Inilah daftar 10 inovator termuda termasuk orang-orang yang bertanggung jawab atas inovasi yang telah menghibur, membantu dan menyenangkan orang di seluruh dunia.


1. George Westinghouse 19 tahun Penemu Puatan Mesin Uap

Pada tahun 1865, Westinghouse menerima apa yang akan menjadi yang pertama dari banyak paten dengan penemuan mesin uap.

Westinghouse dikreditkan untuk merevolusi industri kereta api dengan kedua mesin uap dan inovasi terkait lainnya termasuk sistem pengereman kereta api menggunakan udara terkompresi. Hal ini memungkinkan bagi kereta api untuk perjalanan lebih aman, dan pada kecepatan yang lebih tinggi.
 

10 Penemu Termuda Sepanjang Masa

Pada tahun 1905, sekitar 2 juta kendaraan dan hampir 90.000 lokomotif memiliki Westinghouse Cepat-Aksi Automatic Brake diinstal. 


2. Philo Farnsworth, Televisi - 14 tahun
10 Penemu Termuda Sepanjang Masa

Tanpa Philo Farnsworth kita mungkin belum pernah melihat televisi. Dapatkah Anda bayangkan?

Sebagai seorang anak 14 tahun di Rigby, Idaho, Farnsworth menyusun sketsa pertama dari apa yang kemudian akan menjadi televisi elektronik. Untuk sisa hidupnya, Farnsworth bekerja susah payah untuk membuat perangkat tampilan gambar pertama semua-elektronik dunia. Dia dianggap sebagai godfather televisi modern. beberapa banyak ciptaan-Nya juga mencakup kamera tube video, dan image dissector. 


3. Peter Chilvers, Windsurfing - 12 tahun
10 Penemu Termuda Sepanjang Masa
 
Pada tahun 1958, 12 tahun Peter Chilvers menciptakan sailboard pertama.

Sebagai anak muda di Hayling Island, terletak di pantai selatan Inggris, Chilvers menikmati berbagai olahraga air. Suatu hari ia memutuskan untuk menempatkan berlayar di atas papan selancar dan sisanya adalah sejarah.
 


Chilvers masih sangat terlibat dalam budaya selancar angin. Dia mendirikan London East End Windsurfing Centre untuk anak-anak kurang mampu dan saat ini menjadi ujung tombak tawaran untuk kampung halamannya di Hayling Island untuk membuat windsurfing 40 juta dan pusat berlayar. 


4. George Nissen, Trampoline - 16 tahun
10 Penemu Termuda Sepanjang Masa
 
George Nissen merancang trampolin modern pertama di garasi orang tuanya dengan bantuan pelatih senam Larry Griswold. Dia pertama kali membangun sebuah bingkai persegi panjang, dan kemudian membentang sepotong kencang kanvas atas bingkai persegi panjang, sehingga menciptakan trampolin pertama. 

Setelah pergi ke perguruan tinggi, Nissen melanjutkan karir senam dan bahkan memenangkan tiga kejuaraan NCAA untuk University of Iowa. Setelah jurusan Bisnis, Nissen berkeliling dunia dan sementara di Meksiko belajar kata Spanyol "trampolin." Belakangan tahun itu, ia merek dagang penemuannya di bawah versi bahasa Inggris dari kata dan mulai membuat dan menjual trampolin nya di seluruh negeri. 


5. Horatio Adams, Gelembung Permen Karet- pertengahan remaja
10 Penemu Termuda Sepanjang Masa
 
Meskipun banyak atribut penciptaan permen karet ke pengusaha Thomas Adams, itu benar-benar anaknya Horatio yang memainkan peran yang rumit dalam penciptaan pokok Amerika. 

Adams telah membeli kunyahan Meksiko dan berusaha untuk mengubah bahan alami menjadi pengganti karet. Namun, setelah menghabiskan beberapa waktu dengan substansi, Horatio muda cepat menyadari bahwa kunyahan bisa diubah menjadi zat kunyah. 

Dia menciptakan 200 bola dari apa yang kemudian dikenal sebagai permen karet. Horatio memiliki apoteker lokal membuang bola. Pada pertengahan sore hari itu, semua bola permen karet telah dijual selama 1 sen. 


6. Frank Epperson, es loli- 11 tahun
10 Penemu Termuda Sepanjang Masa
 
Pada tahun 1905, sebelas tahun Frank Epperson lupa tentang campuran air dan bubuk soda yang berada di cangkir dengan pengadukan tongkat di terasnya. Itu adalah malam yang dingin dan pagi berikutnya, Epperson menemukan pop beku di terasnya. Dia menemukan lezat dan disebut ramuan itu sebagai "Epsicle." Selama 18 tahun berikutnya, Epperson tidak mengejar pengembangan dari penemuan yang tidak disengaja itu. Namun, ia membuat lezat memperlakukan untuk anak-anaknya dan mereka disebut cold treat "Popsicle." 

Pada tahun 1923, Epperson dikomersialisasikan produk, dan diterapkan untuk paten. Dia kemudian menciptakan berbagai rasa baru dan didistribusikan produk dingin kepada publik. 


7. Blaise Pascal, Teknik Kalkulator - 19 tahun
10 Penemu Termuda Sepanjang Masa
 
Sebagai seorang anak ajaib, Blaise Pascal dididik oleh ayahnya, sukses seorang penagih pajak Prancis. Ciptaan-Nya dari mesin menambahkan adalah dasar bagi kalkulator modern, yang ia ciptakan pada tahun 1642 sambil membantu ayahnya di tempat kerja.

Ayah Pascal menghabiskan sepanjang hari melakukan perhitungan matematika yang rumit sebagai pemungut pajak untuk mahkota. Sedikit Pascal menciptakan sebuah kotak kayu yang memiliki 16 cepat terpisah dan ketika setiap panggilan berbalik, penambahan dan pengurangan dapat dilakukan dengan cepat.

Blaise Pascal membuat ke salah satu tempat teratas pada daftar kami karena dia mampu melakukan sesuatu yang orang lain telah mencoba dan gagal. Bahkan, Leonardo da Vinci mencoba untuk membuat sebuah mesin hitung yang mirip dengan yang dibuat oleh Pascal.   


8. Becky Schroeder, Cahaya Lembar - 12 tahun
10 Penemu Termuda Sepanjang Masa
 
Pada tahun 1974, Becky Schroeder menciptakan cahaya Lembar dan menjadi wanita termuda yang diberikan paten AS.

Becky baru berusia 10 tahun ketika ia mencoba untuk melakukan pekerjaan rumah di dalam mobil ibunya. Seperti itu bisa lebih gelap di luar, dia punya gagasan bahwa harus ada cara untuk membuat makalahnya lebih mudah untuk melihat dalam gelap. Becky mengambil masalah ke tangannya sendiri dan mulai bermain-main dengan bahan berpendar, yang dipamerkan ringan tapi tanpa panas. Dia kemudian menggunakan cat berpendar untuk menutupi papan akrilik dan cahaya Lembar diciptakan.  

Pada usia lanjut dari 12, Becky menjadi wanita termuda yang disetujui untuk paten AS untuk penemuan Cahaya Lembar nya. 


9. Louis Braille, Bacaan untuk Tunanetra - 15 tahun
10 Penemu Termuda Sepanjang Masa
 
Louis Braille adalah penemu Perancis muda kedua untuk membuat daftar kami.

Sebagai seorang anak, Braille tak sengaja dibutakan. Setelah pindah ke Paris untuk menghadiri sebuah sekolah untuk tunanetra, ia menemukan mereka memiliki buku-buku yang memungkinkan siswa untuk menggunakan tangan mereka untuk menyentuh kata-kata mengangkat besar di halaman sebagai sarana bagi mereka untuk membaca.

Braille memutuskan untuk membuat sistem yang lebih baik menggunakan titik-titik timbul bukan huruf timbul. Bahasa Braille sejak itu telah menjadi sistem tulisan taktil digunakan oleh orang buta dan tunanetra di seluruh dunia.   


10. Alexander Graham Bell, Telephone - 18 tahun
10 Penemu Termuda Sepanjang Masa
 
Pada 18, Alexander Graham Bell mulai mengembangkan cara untuk mengirimkan pidato. Ciptaan-Nya dari apa yang disebut "telegraf harmonis" melibatkan gagasan transmisi pesan suara melalui kawat tunggal ke penerima secara terpisah. Eksperimen dengan asistennya Thomas Watson akhirnya terbukti berhasil pada tanggal 10 Maret tahun 1876, ketika kalimat lengkap pertama ditransmisikan: "Watson, datang ke sini, aku ingin kau." 

Bell menciptakan penemuan-penemuan lain selama hidupnya, dan juga dihormati karena peran yang dimainkannya dalam membantu orang tuli.

Subscribe to receive free email updates: