Cara Bisnis Online Gratis Tanpa Modal

Sebelum Anda memulai bisnis apapun, Anda harus memutuskan produk atau jasa apa yang akan Anda berikan. Memulai bisnis online gratis tidak berbeda. Meskipun Anda mungkin tidak menjual produk dan jasa secara langsung, Anda perlu mempertimbangkan informasi apa yang akan Anda berikan.

Sebelum Anda memulai bisnis online gratis Anda, pikirkan tentang apa yang Anda sukai - hal apa yang membuat Anda semangat? Apakah ada daerah di mana Anda dapat berbagi pengetahuan berharga yang mungkin menarik untuk orang lain?


Cara Bisnis Online Gratis Tanpa Modal

Semakin Anda mencintai apa yang Anda lakukan, semakin bergairah Anda dan semakin Anda tahu tentang suatu topik atau topik tertentu, Anda akan semakin menikmati pekerjaan yang diperlukan untuk membuat bisnis online Anda sukses.


Cocokkan Minat Anda dengan Apa yang ada di Permintaan
Ketika Anda melalui langkah pertama ini, Anda dapat mengidentifikasi topik yang panas dengan masyarakat umum atau dalam segmen tertentu dari populasi. Langkah selanjutnya dalam memulai bisnis online gratis akan melakukan penelitian kata kunci, dan apa yang Anda temukan pada langkah yang dapat
sedikit mengubah pikiran Anda. Jangan terjebak pada titik ini, tetap sedikit fleksibel sehingga Anda dapat menggabungkan apa yang populer dengan massa dengan kepentingan pribadi Anda, keterampilan dan kemampuan untuk membuat memulai bisnis online gratis Anda berharga.

Bagian terbaik dari menjaga biaya Anda di nol ketika Anda memulai bisnis online gratis adalah bahwa Anda tidak akan rugi kecuali waktu Anda. Juga perlu diingat bahwa Anda memulai bisnis online gratis Anda untuk jangka panjang - ini bukan sesuatu yang akan membuat Anda cepat kaya. Pada akhirnya meskipun, ketika Anda meningkatkan bisnis online Anda cerdas Anda dapat membuat pergi dari itu, hanya bersabar dan cerdas.

Penelitian terkait Search Engine Kata kunci untuk Bisnis Online Anda
Menentukan apakah ada potensi lalu lintas yang cukup untuk membawa bisnis ke situs Web atau blog adalah kunci sebelum Anda memulai bisnis online.

Anda akan ingin menghasilkan lalu lintas sebanyak yang Anda bisa - itu tidak akan datang kepada Anda secara otomatis. Gunakan alat penelitian kata kunci gratis seperti versi gratis dari WordTracker, atau Google Adword untuk membantu Anda dengan langkah ini dalam mendirikan bisnis online Anda.
 
 


Keyword tools gratis seperti versi gratis dari WordTracker akan memberitahu Anda kata kunci orang yang menggunakan setiap hari yang berhubungan dengan topik Anda. Bila Anda menemukan terkait mesin pencari kata kunci, perhatikan rata-rata volume pencarian harian, dan melihat lebih dalam. Sebagai contoh, jika Anda menemukan frase kata kunci yang baik volume yang berkaitan dengan burung, seperti identifikasi burung, cari tahu lebih dalam dan terus menggunakan alat ini untuk menemukan frase yang berhubungan dengan identifikasi burung Anda mungkin tidak jika mempertimbangkan. 

Setelah Anda memiliki daftar kata kunci potensial untuk bisnis online gratis, mencari frasa tersebut untuk melihat berapa banyak hasil yang dikembalikan. Saya sarankan menggunakan Google untuk tujuan ini karena jauh mesin pencari yang paling populer digunakan saat ini dan kemungkinan akan menghasilkan lalu lintas ke situs Anda.

Frase kata kunci yang paling menggabungkan volume tertinggi (popularitas) dengan hasil paling sedikit kembali dalam pencarian (daya saing) terbaik Anda. Karena bisnis online gratis Anda akan mulai kecil, Anda tidak akan dapat peringkat yang baik untuk istilah pencarian yang mengembalikan jutaan hasil - frase kata kunci yang terlalu kompetitif untuk buang menargetkan waktu Anda.

Anda tahu Anda telah membayar kotoran ketika Anda menggabungkan volume tinggi dengan persaingan yang sangat rendah. Contoh saya baru temukan adalah frase (web seo ppc ny) yang WordTracker memperkirakan volume harian 1.598 terhadap Google kompetisi 90.000. Contohnya seperti web seo ppc ny pasti pengecualian dan bukan aturan.
 
 


Menyiapkan Akun Blog Gratisan untuk Memulai Bisnis Online
Sejumlah situs blog gratis yang tersedia di mana Anda dapat membuat blog gratis yang dapat digunakan untuk memulai bisnis online. Kedua situs blog terbesar gratis WordPress dan Blogger.

Anda akan mendapatkan masukan dari berbagai sumber tentang situs blog gratis yang terbaik untuk membuat blog gratis. Dari sudut pandang optimasi mesin pencari adalah WordPress. Namun, ketika datang ke kesederhanaan, tidak mendapatkan jauh lebih mudah daripada Blogger menurut pendapat saya. Memilih dan memodifikasi tata letak blog Anda di Google gratis Blogger adalah masalah memilih dan menyeret dan menjatuhkan elemen sekitar pada halaman. Dan, karena langkah selanjutnya untuk memulai bisnis online melibatkan membuka dan menyiapkan akun Google AdSense, blog gratis dari Google Blogger bisa menjadi pilihan yang sangat baik untuk memulai bisnis online gratis karena terintegrasi dengan sangat baik dengan AdSense.
 


Ketika Anda membuat blog gratis Anda harus buat judul dan kemungkinan akan memiliki pilihan untuk menciptakan URL yang akan digunakan untuk mengakses blog gratis. Gunakan temuan Anda dari Langkah 2 - Cari Kata Kunci Pencarian untuk membuat judul dan URL yang akan berbaur dengan kata kunci yang dipilih.

Sementara banyak akan memberitahu Anda bahwa ketika Anda memulai bisnis online Anda akan lebih baik dengan situs untuk lalu lintas dari blog gratis, situs datang dengan biaya hosting dan pemeliharaan jauh lebih dari sebuah blog gratis. Cara termudah untuk memulai bisnis online pasti dengan blog gratis dari situs blog gratis. Saat Anda tumbuh dan meningkat pengetahuan Anda, Anda mungkin mempertimbangkan alternatif lain.
 


Mengembangkan Blog Konten Anda
Buat beberapa konten untuk blog Anda. Konten blog dapat terdiri dari teks, file audio, file video atau feed dari situs lain. Blogger Google memungkinkan Anda untuk dengan mudah menambahkan berita dan blog feed tepat di blog gratis.

Ada sejumlah situs yang menawarkan konten gratis untuk blog Anda, tapi hati-hati. Anda benar-benar ingin konten blog asli yang tidak diduplikasi di tempat lain yang terkait dengan kata kunci yang ditargetkan.

Label konten Anda dalam posting blog Anda. Membuat label dari kata kunci yang ditargetkan pada Langkah 2 dan kemudian menerapkannya pada setiap posting blog.
 


Setiap posting blog individu cukup banyak terserah Anda. Terlalu lama dan pembaca Anda mungkin akan kehilangan minat. Terlalu pendek dan Anda mungkin tidak akan memiliki cukup kata kunci di tempat untuk menarik mesin pencari. Cara yang baik untuk menangani posting blog yang panjang adalah untuk membiarkan hal itu bervariasi sehingga Anda memiliki beberapa pendek dan beberapa potongan yang lebih panjang.

Jangan lupa bahwa Anda dapat menggunakan video di blog Anda. Anda dapat menanamkan kode dari YouTube untuk menampilkan video yang paling tersedia di sana tepat di blog gratis, atau Anda dapat membuat video Anda sendiri untuk menempatkan di blog Anda. Kemungkinan untuk konten blog yang cukup banyak tak berujung, hanya
terfokus pada konten blog Anda , bersih dan to the point. Semakin banyak konten blog yang Anda buat orang lain mungkin ingin link ke (berfungsi sebagai umpan link) yang lebih baik.

Sertakan link antara konten blog Anda menggunakan kata kunci yang berlaku untuk pos yang target link.
 


Mendaftar Google AdSense atau Akun serupa untuk Bisnis Online Anda
Langkah selanjutnya dalam memulai bisnis online gratis untuk membuat satu atau lebih aliran pendapatan. Google AdSense tidak ada biaya untuk bergabung, namun dapat menghasilkan pendapatan untuk bisnis online gratis.

Apakah Google AdSense?

Google AdSense adalah program periklanan online Google di mana pengiklan setuju untuk memiliki iklan mereka ditempatkan pada website dan blog yang berisi konten yang relevan dengan bisnis pengiklan. Sebagai contoh, jika Anda memiliki blog tentang mobil, mereka yang mengiklankan barang-barang yang berhubungan dengan mobil, seperti aksesoris dan suku cadang mobil ingin beriklan di blog Anda.
 


Dengan Google AdSense, Google melakukan semua pekerjaan untuk Anda. Jika Anda tidak menyukai satu atau lebih pengiklan yang iklannya sedang ditempatkan pada blog Anda, Anda dapat memblokir pengiklan yang dari memiliki iklan yang ditampilkan di blog Anda.
Kualifikasi untuk Akun Google AdSense

Google AdSense bukanlah satu-satunya program periklanan, tetapi sejauh ini yang paling populer dan gratis. Blog atau website harus memenuhi pedoman AdSense dengan menyediakan konten yang diterima Google.

Anda tidak dapat memenuhi syarat untuk account Google AdSense sampai website atau blog sudah di tempat dengan konten. Jadi, Anda perlu untuk mendapatkan blog untuk bisnis online gratis Anda mengatur sebelum Anda dapat mengambil langkah ini.

Google AdSense mengeluarkan pembayaran yang setiap kali Anda mencapai minimal $ 100 atau bulanan, yang mana terjadi lebih cepat.


Gunakan Teknik Promosi Website untuk Promosikan Blog Anda dan Membangun Lalu Lintas
Anda dapat mempromosikan blog Anda dengan menggunakan teknik promosi situs web.
Seperti promosi website, promosi blog Anda melibatkan membangun lalu lintas melalui berbagai sumber dan teknik.
 

Menjadi aktif dalam komunitas blog untuk blog yang terkait dengan topik dan komentar di postingan  blog lain dengan meninggalkan link blog anda di komentar, menghubungkan ke posting blog Anda di mana Anda dapat menggunakan kata kunci yang Anda targetkan untuk itu posting dalam teks jangkar link Anda.

Anda mungkin juga menghubungi blog lain yang berhubungan dengan Anda untuk melihat apakah Anda bisa mendapatkan disertakan dalam gulungan blog mereka - terkait daftar untuk blog terkait. Anda mungkin menawarkan untuk bertukar link dengan mereka. Anda mungkin juga mempertimbangkan menempatkan link ke blog terkait dalam gulungan blog Anda.
 


Anda juga akan ingin membuat feed blog Anda sehingga orang lain dapat berlangganan. Setiap kali Anda memposting konten baru muncul dalam feed Anda. Layanan seperti Technorati dan Feedburner yang berguna untuk blogger.

Anda juga dapat mempertimbangkan teknik promosi situs tambahan, namun tidak terbatas pada artikel pemasaran dan pemasaran email.

Dalam waktu, teknik promosi yang efektif akan membawa lebih banyak lalu lintas dan mendapatkan peringkat pencarian yang lebih baik, yang akan menyebabkan lebih banyak pendapatan untuk bisnis online Anda.
 


 

Subscribe to receive free email updates: