7 Hewan Paling Besar

1. BEKICOT AFRIKA
7 Hewan Paling Besar


Bekicot Ghana, nama ilmiah Achatina,  kadang-kadang berukuran lebih dari 30 cm. Ini sangat mudah beradaptasi, ia makan banyak hal, dan menciptakan banyak keturunan - yang mengapa hal itu dianggap sebagai salah satu spesies yang paling invasif di dunia. Mereka berasal dari Afrika Barat, tetapi mereka telah menemukan rumah di seluruh dunia, termasuk bidang-bidang seperti Barbados atau Florida - dan mereka sering dianggap hama. Namun, mereka juga rutin disita di bandara di AS, karena mereka kadang-kadang disimpan sebagai hewan peliharaan (sesuatu yang sangat tidak bijaksana, karena mereka dapat menyebarkan bakteri berbahaya). Seperti hampir semua gastropodes, siput ini adalah hermafrodit.


2. SALAMANDER CINA
7 Hewan Paling Besar

Salamander Cina (Andrias davidianus) adalah amfibi terbesar di dunia, kadang mencapai 1,80 cm. Namun, tidak seperti siput yang disebutkan di atas, Salamander Cina tidak benar-benar beradaptasi, spesies ini terancam punah karena kehilangan habitat, polusi, dan overcollection karena dianggap makanan lezat dan digunakan dalam pengobatan tradisional Cina.


3. BUAH KELELAWAR
7 Hewan Paling Besar

Megabat adalah kelompok yang menampilkan kelelawar terbesar di dunia, namun, tidak semua spesies selalu besar: spesies terkecil mengukur hanya 6 cm. Namun, spesies terbesar, (terbang ke rubah karena mereka kadang-kadang disebut Buah kelelawar) memiliki panjang sayap hingga 1,5 m. Mereka begitu besar dan menarik bahwa beberapa ahli biologi percaya bahwa mereka berasal dari primata bukan kelelawar dan kemampuan terbang mamalia telah berkembang lebih dari sekali - namun, kebanyakan ilmuwan setuju dengan teori ini.


4. IKAN PARI TERBESAR
7 Hewan Paling Besar

Tidak semua ikan pari hidup di laut - pada kenyataannya, yang terbesar ini tidak dilaut. Biasanya beratnya 500-600 kg (1,100-1,300 lbs). Namun, seperti dengan salamander, jumlah mereka berkurang. Spesies ini terancam oleh penangkapan ikan yang berlebihan dan hilangnya habitat, World Conservation Union telah menilai ikan pari raksasa air tawar sebagai terancam punah di beberapa daerah, dan terancam punah di bagian lain.


5. SERANGGA TERBESAR DI DUNIA
7 Hewan Paling Besar

11 spesies Weta (Deinacrida spp.) Secara signifikan lebih besar dari kerabat mereka, yang dengan sendirinya lebih besar daripada kebanyakan serangga. Mereka ditemukan terutama pada pulau-pulau kecil di lepas pantai pulau utama di Selandia Baru, dan mereka merupakan kasus yang bagus pulau gigantisme. Mereka kadang-kadang mengukur lebih dari 10 cm.


6. UBUR-UBUR NOMURA
7 Hewan Paling Besar

Diameter ketika sudah dewasa sedikit lebih besar daripada ketinggian rata-rata orang. Mereka dapat berbobot lebih dari 200 kg, dan endemik perairan Jepang. Ubur-ubur Nomura adalah makhluk luar biasa, tetapi para ilmuwan khawatir tentang dalam populasi mereka. Mereka begitu berat bahwa pada tahun 2009, sebuah kapal penangkap ikan 10 ton, yang Diasan Shinsho-maru, terbalik sebagai awaknya mencoba untuk mengangkut dalam jaring dengan puluhan dari mereka.


7. KEPITING LABA-LABA JEPANG
7 Hewan Paling Besar

Mungkin ada sesuatu di perairan di Jepang, saya tidak tahu. Beratnya mencapai 19 kg, kepiting laba-laba Jepang telah lama menjadi pokok perikanan Jepang, dan dapat menimbulkan cedera serius dengan cakar yang kuat. Mereka memiliki rentang kaki terbesar dari arthropoda apapun, mencapai 3,8 meter dari cakar mencakar. Meskipun penampilan mengancam nya, kepiting laba-laba Jepang memiliki disposisi yang sangat lembut.

Subscribe to receive free email updates: